Rabu, 17 Oktober 2018

3 Convert File Online must recommended

Dalam Era sekarang sudah tidak ada lagi yang kita tidak bisa lakukan, terutama yang berhubungan dengan dunia Internet. dari anak anak sampai dewasa sudah tidak asing lagi dengan dunia internet. bahkan kerap sekali kita membuka beberapa dokumen yang kita harus convert atau dirubah menjadi dokumen yang bisa diubah maupun tidak bisa dirubah.

jenis dokumen yang resmi biasanya berformat (pdf) namun kita masih sulih untuk mengedit file tersebut dikarenakan kita jarang berlangganan pdf (Portable Document Format).

PDF (Portable Document Format) ialah dokumen dengan format berkas yang dibuat oleh Adobe Systems pada tahun 1993 untuk keperluan pertukaran dokumen digital. Format PDF digunakan untuk merepresentasikan dokumen dua dimensi yang meliputi teks, huruf, citra dan grafik vektor dua dimensi

disini ada alamat convert online yang kerap digunakan untuk merubah format data secara online.

1. PDF to DOC
Pengubah PDF menjadi DOC online ini memudahkan Anda untuk menyimpan file PDF sebagai dokumen yang dapat diedit dalam format Microsoft Word DOC, menjamin kualitas yang lebih baik dibanding konverter lainnya.


2. SMALLPDF
Dapat mengkompres file bahkan mengconvert file
3. NITRO
Try the new Nitro Productivity Suite™ to:

  • Convert PDF files to and from any Microsoft Office® format—on the desktop with Nitro Pro or in any web browser with Nitro Cloud®.
  • Edit any PDF file, including all images, paragraphs, and pages.
  • Create PDF files from scratch, or merge various documents types into a single, searchable PDF.
  • Share and eSign documents in seconds—without the need to print, sign, or scan a single sheet of paper.
  • See why 650,000+ businesses use Nitro and
  • Demikian convert online yang menurut saya paling mudah dan gratis, walaupun kalau lebih dati 2 baru bisa dilakukan di hari setelahnya.




Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda